Contoh Script Radio | CINTA | Tips Pacaran Romantis

Mei 23, 2014

NAMA RADIO         : DJ ARIE RADIO
NAMA PENYIAR    : SYIFA RIFIANTI
PRODUSER              : ROMANTIKA PUTRA LESMANA
DURASI                    : 2 JAM
SEGMEN                  : REMAJA
JAM                           : 18:00 -  20:00
NAMA ACARA       : RETWEET

OPENING

( OPENING JINGLE )

( CALL ID )

Hai Assalamualaikum wr wb listeners../ apa kabarnya nih ? semoga baik-baik aja ya ..// seneng rasanya / (….) dan produser (….) bisa kembali hadir / di acara retweet request paling so sweet //

Seperti biasa Selama 2 jam kedepan dari jam 6 sampai jam 8 malam nanti/ (....) bakalan menemani listeners yang sekarang lagi galau ..ataupun yg lagi seneng karena abis jalan sama pacarnya // Cieee..cieee.. / nah listeners juga bisa sekalian request di line djarieradio ataupun mention ke twitter @djarieradio // Gak cuma request lagu doang / di retweet kali ini (....) juga akan ngebahas fakta-fakta unik tentang cinta // Dan yang gak kalah serunya lagi nih / (....) juga akan ngasih kalian semua tips-tips untuk pacaran yang romantis // Nah / pada penasaran kan apa aja yang akan (....) bahas ? / makanya / jangan kemana-mana / tetap stay tune terus di Djarie radio // Satu lagu buat kalian semua dari Tulus – hidup bersama //

LAGU TULUS – HIDUP BERSAMA

LAGU 1

 di Malam ini / (….) bakalan ngasih fakta unik nih tentang yang namanya cinta // soalnya cinta itu bukan cuma rasa suka dan rasa ingin memiliki / akan tetapi ada banyak hal tentang cinta yang membuat kita takjub dan romantis nih listeners //
by the way nih listeners / sebelum (….) ngasih info nya / (….) mau bacain request dulu nih dari listeners / yang sudah nge mention di @djarieradio //

( BACA REQUEST )
LAGU 2
LAGU 3
Jatuh cinta dapat memberi efek menenangkan pada tubuh dan pikiran, serta meningkatkan kadar faktor-faktor pertumbuhan saraf selama sekitar satu tahun. Hal tersebut akan membantu seseorang memperbaiki sistem saraf dan meningkatkan memori mereka yang sedang jatuh cinta.
Di sisi lain, ada juga yang mengalami stres dan ketakutan mendalam saat jatuh cinta. Perasaan jatuh cinta pada beberapa orang juga menyebabkan telapak tangan mudah berkeringat dan meningkatkan denyut jantung
( BACA REQUEST )
LAGU 4
LAGU 5
 ( BACA REQUEST )
LAGU 6
LAGU 7
Sebuah penelitian yang ditulis dalam Why We Love: The Nature and Chemistry of Romantic Love menujukkan bahwa seorang pria yang bertemu wanita tak dikenal dalam kondisi membahayakan (berjalan di jembatan yang rapuh) cenderung untuk saling jatuh cinta lebih cepat dibandingkan mereka yang bertemu di tempat yang aman dan biasa.
Menurut teori matematika. seseorang harus menjalin hubungan cinta dengan 12 orang sebelum akhirnya menemukan orang yang tepat untuk seumur hidupnya.
( BACA REQUEST )
LAGU 8
LAGU 9
Sering merasa terobsesi dan posesif berlebih saat awal masa jatuh cinta ? Hal itu wajar. Orang yang masih di awal masa jatuh cinta mengalami penurunan hormon tertentu yang membuat dirinya gangguan obsesif-kompulsif. Karena itulah, seseorang cenderung terobsesi dengan orang yang dicintai sekaligus posesif sebagai tanda bahwa dia adalah 'milik'nya.
LAGU 10
( BACA REQUEST )
LAGU 11
Tips tips untuk pacaran yg romantis :
1.       Realistis , Jangan coba untuk mengubah pasangan kamu menjadi orang lain.
          Cintailah dia apa ada'nya dan pelajari nilai lebih dari dia yang enggak     kelihatan secara visual.
2.       Selalu bicarakan segala hal , Jangan membuat asumsi tentang perasaan                                           pasangan Anda.
          Belajarlah untuk mengekspresikan diri kamu biar dia tau dan mengerti kalau    kamu lagi marah, kecewa, kesel, bete atau senang!
3.       Lakukan aktivitas bersama , Buatlah suatu jadwal biar kamu mengerjakan     sesuatu bersamaan.
4.       Saling pengertian , Dalam sebuah hubungan ada yang nama'nya saling   memberi dan menerima, maka pelajarilah biar kamu menjadi bagian dari   dirinya.
5.       Perlihatkan cinta kamu , Belilah bunga, coklat, boneka, parfum, topi atau       sesuatu yang menandakan kalo kamu mencintai dia, meski pun kamu baru           menjalin hubungan dengannya.
6.       Saling menghormati , Berhentilah membuat gurauan tentang potongan rambutnya atau apa pun yang membuat kamu menertawakan pasangan           kamu.

LAGU 12

LAGU 13

LAGU 14



CLOSING
Yah / gak kerasa nih listeners / sudah hampir 2 jam (….) nemenin kalian semua // Uda saatnya kita pisah / tapi jangan takut / karena besok retweet bakalan nemenin kalian lagi di jam yang sama // Sampai di sini dulu kebersamaan kita // Maaf kalau ada salah-salah kata / dan beberapa request yang gak sempat diputerin // Terimakasih untuk kebersamaannya // Saatnya (….) dan produser (….) pamit / selamat malam / have a nice dream / stay tune terus di djarie radio // Wassalamu’alaikum dan sampai jumpa dadaaaahhhh ///
LAGU 15



5 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.