Fotografi 1 | Penggambaran Diri

April 01, 2015

HELLO WORLD.. nama saya Syifa Rifianti saya di lahirkan pada tanggal 13 Agustus 1995
 di Sleman yogyakarta




Dari kecil hingga sekarang saya memang senang mengekspresikan diri dengan tampil di depan umum baik itu menari, bermain teater dan membaca sajak. Semua hal itu dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk saya.










Selain itu juga saya sangat senang di foto, traveling ke tempat tempat yang unik, yang  bernuansakan alam, dan saya juga sangat suka kuliner















Dan yipii ini Mood booster saya Kelinci dan Kucing, iyaa Kelinci dan Kucing adalah hewan yang sangat saya sukai karena mereka sangat lucu, menggemaskan dan memliki rambut rambut yang lembut.. Kalo ngeliat mereka ngebelai belai mereka rasanya tuh galau juga jadi hilang :D haha.







3 komentar:

  1. Sekarang rajin ngeblog nih.
    Visit juga blog baru ya di monolost.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Masih bocah dah kaya mashaaaa.... hhehehe ampe gde juga kaya mashaaa

    BalasHapus
  3. @ijal... eh ada ijal,, hhe iya nih jal.. okay siap jal

    @Chan .. ahaha iya chan nyebelin dari bocah ampe sekarang :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.